Rabu, 04 April 2012

Juice Sirsak 

Sirsak, siapa yang tidak mengenal buah segar yang satu ini. Rasanya yang asam manis membuat buah ini sangat cocok untuk dijadikan juice buah sebagai pelepas dahaga.
Tapi tahukah, ternyata buah yang berasal berasal dari daratan Amerika ini juga memiliki banyak manfaat yang tersembunyi dalam rasanya yang asam manis.
Manfaat dari juice sirsak ternyata lebih dari sebatas minuman pelega tenggorokan tapi juga berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit ganas seperti tumor dan kanker.
Banyaknya manfaat yang terkandung dalam juice sirsak tentunya tidak terlepas dari banyaknya kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah sirsak.
Buah berdading putih ini ternyata tidak hanya banyak mengandung vitamin C tapi juga zat gizi lainnya seperti karbohidrat dan berbagai macam asam organik non volatil yang dibutuhkan tubuh.
Selain akan kaya akan komponen gizi, sirsak juga mengandung banyak kompenen non gizi yang dibutuhkan tubuh seperti serat dan senyawa fitokimia.
manfaat juice sirsak

Kandungan dan Manfaatnya bagi tubuh

Tidak hanya buahnya saja yang menyimpan berbagai macam manfaat, ternyata daun buah sirsak juga mengandung manfaat untuk kesehatan tubuh.
Daun buah sirsak bermanfaat untuk mengobati bisul mulut dengan efektif, selain itu bila diramu dengan air mawar bisa mencegah timbulnya jerawat, komedo dan masalah kulit lainnya.
Sedangkan tunas muda dann bunga mawar bila direbus dengan air bisa meringankan radang yang disebabkan oleh sinus juga beberapa masalah tenggorokan dan hidung.
Buahnya yang mengandung banyak serat berguna untuk mengatasi masalah sembelit serta kandungan asam dalam buah ini juga mampu meningkatkan antioksidan dalam tubuh.
Sehingga tubuh akan lebih terjaga dari serangan radikal bebas dan juga membantu untuk menjaga keremajaan kulit sehingga tidak cepat terlihat tua.
Bagian buah sirsak juga bisa digunakan untuk mengobati luka agar cepat smebuh dan terhindar dari infeksi bakteri dan kuman yang akan menyebabkan peradangan.
Dan karena buah ini tidak memiliki banyak kandungan lemak sehingga aman untuk dikomsumsi dalam jangka waktu yang lama dan tidak menimbulkan obesitas.
Kanduang fosfor dan kalsium yang tinggi dalam buah sirsak juga bisa membantu menjaga kesehatan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis dalam tubuh.

Alternatif Lain dari Kemoterapi

Komsumsi buah atau juice sirsak bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menyembuhkan kanker. Dengan komsumsi rutin buah sirsak, ada kemungkinan pasien kanker tidak perlu mendapat perawatan kemoterapi.
Apalagi buah sirsak juga dinilai lebih efektif dalam memerangi kanker karena zat dalam buah sirsak hanya akan menyerang sel – sel jahat kanker dan tidak membahayakan sel baik yang dibutuhkan tubuh.
Sel kanker yang bisa diatasi oleh buah sirsak antara kanker usus, payudara, prosata, pankreas dan paru – paru. Berbeda dengan kemoterapi yang biasanya akan menurunkan daya tubuh.
Komsumsi buah sirsak selain bisa membunuh sel kanker juga bisa meningkatkan daya tubuh dan memperbaiki penampilan fisik agar terlihat lebih segar. source
Tags: daun sirsak manfaat, kegunaan sirsak, manfaat juice sirsak, manfaat sirsak, manfaat sirsak bagi kesehtan, manfaat sirsak untk kesehatan, manfaat sirsak untuk kanker, manfaat sirsak untuk kesehtan, sirsak untuk kanker

 di VR Juice Tersedia Juga Sirsak Float hanya Rp. 8.000,- 
anda bisa merasakan Segarnya Sirsak dan Lezatnya Eskrim Vanilla kami...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar